Bikin Haru, Ini Pesan Pele kepada Cristiano Ronaldo setelah Bergabung Kembali dengan Manchester United

- 1 September 2021, 12:47 WIB
Pele (kiri) saat menyerahkan penghargaan kepada Cristiano Ronaldo (kanan).
Pele (kiri) saat menyerahkan penghargaan kepada Cristiano Ronaldo (kanan). /Instagram/@pele/

PRIANGANTIMURNEWS- Legenda sepakbola Brasil Pele telah mengirim pesan kepada Cristiano Ronaldo setelah penyerang Portugal itu bergabung kembali ke klub lamanya Manchester United.

Manchester United telah secara resmi menyelesaikan formalitas transfer pada batas waktu terakhir, dengan Cristiano Ronaldo menyetujui kontrak awal selama dua tahun.

Setelah kesepakatan itu diumumkan secara resmi oleh Manchester United melalui Twitter, Cristiano Ronaldo turun ke media sosial untuk mengungkapkan kegembiraannya.

Baca Juga: Destinasi Wisata Pangandaran Resmi Dibuka, Ini Syaratnya

Pemain berusia 36 tahun itu menulis sebuah catatan untuk semua penggemar Manchester United dan menyebut kembalinya dia sebagai "mimpi yang menjadi kenyataan."

Pele, yang dengan cepat memperhatikan postingan Instagram Cristiano Ronaldo, berkomentar di bawah dan menyampaikan pesannya kepada penyerang Manchester United itu.

Pesan yang disampaikan Pele kepada Cristiano Ronaldo begitu mendalam dan mengharukan. Dan ia juga mengucapkan doa untuk bintang asal Portugal itu agar selalu diberikan kebahagiaan.

Baca Juga: Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy dan Siap Rebutkan Hak Asuh Anak

"Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada menaklukkan dunia dan kembali ke rumah. Selalu bahagia, Cristiano," tulis Pele di kolom komentar unggahan Instagram Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @cristiano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x