Ronaldo Mengklaim Rekor Dunia dengan Pertunjukan Larut Malam

- 2 September 2021, 21:57 WIB
Cristiano Ronaldo dari Portugal dengan Andre Silva setelah pertandingan.
Cristiano Ronaldo dari Portugal dengan Andre Silva setelah pertandingan. /REUTERS/Pedro Nunes/

PRIANGANTIMURNEWS- Ketika pemain pinjaman Manchester City Gavin Bazunu menyelamatkan penalti babak pertama Cristiano Ronaldo untuk menggagalkan penyerang Manchester United itu mencetak rekor gol internasional ke-110 untuk Portugal, berita utama menulis sendiri.

Irlandia tampak akan mempertahankan kemenangan kualifikasi Piala Dunia yang terkenal di Portugal, tetapi, seperti yang sering dia lakukan, Ronaldo yang berusia 36 tahun memiliki kata terakhir dengan dua gol terlambat untuk menghancurkan hati Irlandia dan rekor dunia.

"Saya sangat senang, tidak hanya untuk rekor itu, tetapi juga untuk momen spesial dengan dua gol di akhir," kata Ronaldo.

Baca Juga: Gol Telat Al Sabhi Membuat Oman Menang Mengejutkan Piala Dunia atas Jepang

“Itu sangat sulit, tetapi kami harus menghargai apa yang dilakukan tim, mereka dan para penggemar percaya sampai akhir pertandingan.”

Itu adalah malam yang membuat frustrasi bagi Ronaldo dan rekan-rekannya ketika Irlandia bertahan dengan tegas setelah memimpin dan sebagian besar membatasi tuan rumah untuk melakukan tembakan dari jarak jauh.

Pada menit ke-89, Ronaldo melakukan tendangan bebas di tepi kotak penalti, namun upaya Bazunu yang berusia 19 tahun kembali digagalkan.

Baca Juga: Objek Wisata Pangandaran Dibuka, Pelaku Usaha Wisata Diharap Taati Protokol Kesehatan

Pergerakannya sangat sempurna, melesat ke sana kemari untuk membebaskan dirinya dari perhatian para pemain bertahan dan memanfaatkan umpan silang Goncalo Guedes dari pemain pengganti untuk menyamakan kedudukan melalui sundulan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah