Seorang Pria dengan Kondisi Terluka Terkapar di Cisolok Sukabumi, Diduga Korban Begal

- 2 September 2021, 19:59 WIB
Seorang pria korban begal Korban begal sedang  mendapat perawatan di RSUD Palabuhanratu
Seorang pria korban begal Korban begal sedang mendapat perawatan di RSUD Palabuhanratu /Pikiran rakyat/Herlan

PRIANGANTIMURNEWS - Diduga korban begal, seorang pria ditemukan terkapar   di pinggir jalan Kampung Legokpicung, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Rabu malam 1 September 2021 sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam video singkat yang beredar di aplikasi WhatsApp, nampak pakaian korban berlumuran darah saat dievakuasi naik ambulans menuju RSUD Palabuhanratu.

Belakangan diketahui, pria tersebut bernama Ajudin (59) warga Kampung Pasirbendera, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Cetak Generasi Cerdas DPC FKDT Kota Tasik Gelar Lomba Puisi

Korban satu orang, kronologisnya kurang tahu. Kemungkinan korban begal dengan modus pesan ojek. Korban diketahui orang Pasirbendera.

"Alhamdulillah tertolong dan sudah dibawa ke rumah sakit. Katanya begal lari ke arah Cicadas,” kata staf Desa Cicadas, Abdul Fatah kepada Pikiran Rakyat seperti dikutip priangantimurnews.com Kamis 2 September 2021.

Ajidin saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Palabuhanratu.

Dokter bedah RSUD Palabuhanratu, dr Mulyadi mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan terdapat 14 luka serius yang ada di sekujur tubuh Ajidin.

Baca Juga: Manfaat Kumis Kucing untuk Menyembuhkan Penyakit

"Hasil pemeriksaan sementara, kelihatan ada luka serius di paru-paru kiri. Luka lainnya cukup serius, ada 14 luka diduga akibat senjata tajam. Kemudian ada luka tusuk di dada,” kata Mulyadi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x