Marc Klok Tak ada Persiapan Spesial untuk Melawan Mantan Tim, Klok: Kita Biasa Saja

- 18 November 2021, 14:31 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok /Instagram.com/@marcklok / /
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok /Instagram.com/@marcklok / / /

PRIANGANTIMURNEWS - Marc Klok bertekad melanjutkan catatan positif PERSIB di Liga 1 2021-2022. Ia berharap bisa mengulang rentetan kemenangan pada setiap laga di seri ketiga.

Marc Klok menegaskan PERSIB harus tetap menatap per pertandingan. Karena itu, Klok mengatakan, timnya untuk fokus ke laga kontra Persija Jakarta yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 20 November 2021.

“Ada beberapa pertandingan ke depan. Kami akan berusaha untuk tidak kalah. Tapi, kami fokus pertandingan demi pertandingan,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Baca Juga: Tiba di Yogyakarta, PERSIB Langsung Gelar Latihan Ringan

Pertandingan PERSIB vs Persija Jakarta akan menjadi pertandingan yang panas sama seperti sebelum-sebelumnya. Ditambah lagi Klok merupakan mantan pemain tim lawan dan diisukan tidak bail saat transfernya ke PERSIB.

Klok mengaku antusias menatap laga melawan mantan klubnya itu. Sebab, ia ingin memberikan kemenangan untuk Pangeran Biru.

"Ini game spesial buat saya. Karena sebelumnya saya main di sana dan menang melawan Persib. Tapi sekarang saya mau menang melawan Persija,” tuturnya.

Baca Juga: Giring eks Nidji menjadi Ketua Umum PSI, Berikut ini Fungsi Partai Politik untuk Masyarakat

Meskipun terasa spesial menghadapi mantan tim, Klok menegaskan, persiapannya tetap sama seperti menghadapi tim lainnya.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x