Manchester United Dipermalukan di Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjae Dipecat

- 21 November 2021, 12:34 WIB
Bagaimana tidak mimpi buruk Manchester United telah dipermalukan Watford atas kekalahannya di laga pekan ke 12 Liga Inggris
Bagaimana tidak mimpi buruk Manchester United telah dipermalukan Watford atas kekalahannya di laga pekan ke 12 Liga Inggris /Instagram @manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS - Mimpi buruk pada laga pekan ke 12 atas pertunjukkan pada Liga Inggris tak hanya dirasakan oleh para pemain.

Mimpi buruk pun dirasakan oleh para suporter. Mereka dapat dipastikan lesu atas kekalahannya yang dialami pemain Manchester United.

Mimpi buruk atas kekalahan pun tak hanya dirasakan oleh para pemain, suporter tetapi juga dirasakan oleh para pelatihnya.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Minggu, 21 November 2021 : Link Live Streaming Cinta Dalam Suci dan Love Story

Bagaimana tidak mimpi buruk Manchester United telah dipermalukan Watford atas kekalahannya di laga pekan ke 12 Liga Inggris.

Kekalahan Manchester United di laga pekan ke 12 Liga Inggris digelar pada Sabtu 20 November 2021 malam sekitar pukul 22.00 WIB.

"Pada perhelatannya Manchester United tertinggal 4 gol dan hanya membalas 1 gol untuk Watford," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Minggu 2021.

Baca Juga: HORE, UMP Jawa Barat Tahun 2022 Ditetapkan Rp 1.841.487

Hal ini tentu sangat membuat para petinggi klub Manchester United semakin kecewa dalam pertunjukannya.

Mimpi buruk yang dialami Manchester United juga semakin mengancam keberadaan Ole Gunnar Solskjaer ( Pelatih MU).

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x