Serangan Balik Tottenham Membuat Conte Bangkit, Manchester City Mengalahkan Everton

- 22 November 2021, 23:30 WIB
Ekspresi lain Antonio Conte.
Ekspresi lain Antonio Conte. /Twitter @premierlague

PRIANGANTIMURNEWS- Tottenham membutuhkan perlawanan di babak kedua untuk melaksanakan perintah Antonio Conte yang bertanggung jawab dengan kemenangan 2-1 atas Leeds, sementara Manchester City mengalahkan Everton 3-0 pada Minggu 21 November 2021 untuk menempati posisi kedua di Liga Premier.

Leeds yang sangat terkuras tetap hanya dua poin di atas zona degradasi setelah mengancam akan merusak pertandingan liga kandang pertama Conte sejak ia menggantikan Nuno Espirito Santo.

Tottenham bahkan tidak berhasil melepaskan tembakan tepat sasaran dalam dua pertandingan liga sebelumnya dan hanya ada sedikit perubahan selama 45 menit pertama.

Baca Juga: Kekacauan di Prancis saat Permainan Dihentikan setelah Payet Terkena Lemparan Botol untuk Kedua Kalinya

Bahkan tanpa pemain kunci Raphinha dan Patrick Bamford, tim muda Leeds sangat layak untuk memimpin 1-0 di babak pertama berkat gol pertama Daniel James untuk klub.

Harry Kane mencetak hat-trick back-to-back untuk Inggris selama jeda internasional, tetapi masih hanya mencetak satu gol di Liga Premier musim ini.

Kane ditolak dalam satu-satu dengan Illan Meslier dan tembakan dibelokkan Son Heung-min keluar dari mistar gawang saat Spurs meningkat setelah turun minum.

Baca Juga: Southgate Dipercaya untuk Kemajuan Inggris dengan Kontrak Baru hingga 2024

Tapi gol datang dari sumber yang tidak dikenal saat tembakan Pierre-Emile Hojbjerg menemukan sudut bawah untuk menyamakan kedudukan tepat sebelum tanda satu jam.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah