Thomas Tuchel Ungkap Titik Balik bagi Chelsea Musim Ini

- 23 November 2021, 23:22 WIB
Thomas Tuchel mengungkapkan titik balik bagi Chelsea musim ini.
Thomas Tuchel mengungkapkan titik balik bagi Chelsea musim ini. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Chelsea Thomas Tuchel telah membuka tentang di mana semuanya berbalik untuk The Blues yang melonjak musim ini.

Chelsea saat ini duduk di puncak klasemen Liga Inggris, unggul tiga poin dari juara bertahan Manchester City. Anak asuh Tuchel memang identik dengan dominasi musim ini, terutama di Liga Inggris.

Namun, Tuchel percaya bahwa performa gemilang Chelsea dimulai setelah kekalahan mereka melawan Manchester City dan Juventus pada September. Chelsea kalah di kedua pertandingan 1-0, dan secara mengejutkan hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran di kedua pertandingan.

Baca Juga: Vinicius Jr Memilih Dukung Ballon d'Or 2021

Sejak itu, tim asuhan Tuchel telah mencetak banyak gol, dan menciptakan banyak peluang juga. Gol datang dari semua area lapangan. Bahkan cedera pada striker Romelu Lukaku dan Timo Werner tidak memperlambat mereka.

Berbicara kepada CBS Sports tentang perubahan yang dilakukan pada tim setelah pertandingan itu, Tuchel mengatakan:

'Banyak hal berubah setelah pertandingan itu. Kekalahan melawan Manchester City dan kekalahan melawan Juventus, terkadang Anda perlu mempertanyakan diri sendiri, untuk belajar dari kekalahan ini.'

Manajer Chelsea menambahkan:

“Kami, agaknya, mengendalikan permainan ini di Turin, tetapi kami tidak memiliki ritme; kami kurang presisi; kami mungkin kekurangan, mungkin, semangat bebas tertentu untuk mengambil lebih banyak risiko di zona yang tepat di lapangan. Kami sedikit berubah. pendekatannya; itu mempertajam mentalitas kami, dan kami menemukan (jalan kami) kembali ke identitas terbaik dan bentuk terbaik kami. Cara terbaik untuk bertahan adalah selalu terus menyerang' Thomas Tuchel tentang performa mencetak gol Chelsea musim ini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x