Juergen Klopp Tidak Menyambut Baik Kedatangan Ralf Rangnick: Bukan Kabar Baik

- 27 November 2021, 07:33 WIB
  Juergen Klopp Tidak Menyambut Baik Kedatangan Ralf Rangnick
Juergen Klopp Tidak Menyambut Baik Kedatangan Ralf Rangnick /Instagram @jurgenklopp10/

PRIANGANTIMURNEWS - Manajer sekaligus pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyanjung Ralf Rangnick dengan mengatakan bahwa kedatangan rekan senegaranya dari Jerman itu ke Manchester United sebagai "bukan kabar baik" bagi tim-tim lain di Liga Premier Inggris.

Ralf Rangnick telah ditunjuk Manchester United sebagai pelatih interim Setan Merah selama 6 bulan. Setelah itu Rangnick akan menjabat sebagai konsultan klub yang dikontrak selama 2 tahun.

Dengan kata lain, Manchester United berencana merekrut manajer permanen pada akhir musim dan bos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino menjadi calon terkuatnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Sabtu 27 November 2021: Kesehatan, Cinta, Karier dan Uang

Ralf Rangnick yang sebelumnya melatih Schalke 04, Hoffenheim, dan RB Leipzig juga mantan kepala olahraga dan pengembangan di Lokomotiv Moscow.

Rangnick menjadi manajer Jerman ketiga yang saat ini berada di liga Inggris setelah Jurgen Klopp di Liverpool dan Thomas Tuchel di Chelsea.

Klopp menyanjung Rangnick dengan kemampuannya membangun tim biasa menjadi luar biasa.

Baca Juga: Cek! Jadwal dan Lokasi SAMSAT KELILING Kabupaten Tasikmalya Hari Ini Sabtu, 27 November 2021

"Dia jelas manajer yang amat berpengalaman. Sayangnya pelatih yang bagus datang ke Inggris dan Manchester United. Dia terkenal karena membangun klub dari bawah. United akan terorganisir, yang mana bukanlah kabar baik," kata pelatih Liverpool itu.

Klopp menambahkan bahwa Rangnick yang berusia 63 tahun itu amat dihormati oleh para pelatih di negaranya dan sudah melakukan pekerjaan luar biasa di semua klub yang ia pimpin di Jerman.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah