PERSIB Pakai Jersey Serba Biru, 7 Pemain Tidak Bisa Bermain

- 28 November 2021, 21:30 WIB
Pemain PERSIB, Henhen Herdiana.
Pemain PERSIB, Henhen Herdiana. /Instagram @persib/

PRIANGANTIMURNEWS- PERSIB akan kembali mengenakan jersey utama pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2021-2022 melawan Arema FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu 28 November 2021 malam ini.

Menurut hasil Match Coordination Meeting (MCM), Sabtu, 27 November 2021 kemarin, PERSIB mengenakan seragam serba biru karena tidak bisa memakai celana putih. Hal ini disebabkan lawan mengunakan warna yang sama.

Tim asuhan Robert Alberts yang berstatus sebagai tuan rumah, akhirnya memilih mengenakan celana biru. Sebenarnya jersey utama PERSIB adalah biru-putih-biru. Sementara, untuk kiper, Pangeran Biru akan menggunakan warna hijau-hijau-hijau.

Baca Juga: Susunan 11 Pemain PERSIB vs Arema FC, Supardi Jadi Center Back Lagi

Sedangkan lawan yang berstatus tim tamu akan mengenakan jersey keduanya, putih-putih-putih dan penjaga gawangnya mengenakan seragam berwarna kuning-kuning-kuning.

Pada laga ini, PERSIB tak dapat leluasa menurunkan komposisi terbaik karena banyak pemain absen.

Selain cedera seperti Puja Abdillah, Erwin Ramdani ataupun Marc Klok, ada pemain lain yang absen akibat akumulasi, yakni Nick Kuipers dan Mohammed Rashid.

Baca Juga: Download YouTube MP3 Dengan Savefrom dan Vidmate GRATIS! IKUTI 2 LANGKAH MUDAH INI

Ditambah lagi, Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang masih bersama timnas Indonesia, dipastikan masih absen membela PERSIB pada laga malam nanti.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x