Susunan 11 Pemain PERSIB vs Arema FC, Supardi Jadi Center Back Lagi

- 28 November 2021, 21:27 WIB
Susunan 11 Pemain PERSIB vs Arema FC, Supardi Jadi Center Back Lagi.
Susunan 11 Pemain PERSIB vs Arema FC, Supardi Jadi Center Back Lagi. /PERSIB/



PRIANGANTIMURNEWS- Kick-off duel seru antara PERSIB dan Arema FC pada laga pekan ke-14 Liga 1 2021-2022 akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu 28 November 2021.

Beberapa saat menjelang laga bergulir, pelatih PERSIB, Robert Rene Alberts telah merilis sebelas 11 pemain untuk mengisi starter PERSIB.

Nama-nama seperti Teja Paku Alam, Marc Klok, Febri Hariyadi, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz tetap mengisi tempat utama line-up PERSIB.

Baca Juga: Download YouTube MP3 Dengan Savefrom dan Vidmate GRATIS! IKUTI 2 LANGKAH MUDAH INI

Hanya sedikit perubahan yang dilakukan Robert untuk susunan pemain kontra Singo Edan.

Perubahan signifikan terjadi di lini belakang menyusul absennya Nick Kuipers, Henhen Herdiana, dan Victor Igbonefo. Pergantian di bek dengan masuknya Zalnando yang sempat absen beberapa laga.

Supardi Nasir dan Bayu Mohamad Fiqri akan saling bantu dengan Achmad Jufriyanto di lini pertahanan Pangeran Biru. Sementara di tengah pergantian juga terjadi. Dedi Kusnandar masuk untuk mengisi posisi tersebut.

Baca Juga: Garut Kembali Disapu Banjir Bandang, Pemprov Jabar Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana

Berikut daftar susunan pemain PERSIB kontra Arema FC: Teja Paku Alam (kiper), Achmad Jufriyanto, Zalnando, Bayu Fiqri, Supardi Nasir (belakang), Marc Klok, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra (tengah), Wander Luiz, Geoffrey Castillion (depan).

Cadangan: Muhammad Natshir, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Ardi Idrus, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Beckham Putra.***

 

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x