Manchester City Akan Bersaing dengan Barcelona

- 30 November 2021, 19:47 WIB
Manchester City akan bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan bintang RB Leipzig Dani Olmo.
Manchester City akan bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan bintang RB Leipzig Dani Olmo. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester City dilaporkan telah memulai negosiasi dengan perwakilan bintang RB Leipzig Dani Olmo untuk pindah ke Stadion Etihad.

Raksasa Liga Premier akan menghadapi persaingan ketat dari Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Olmo.

Menurut El Nacional, Dani Olmo sangat ingin meninggalkan RB Leipzig dan bergabung dengan salah satu klub elit Eropa. Manchester City dilaporkan telah menghubungi rombongannya mengenai kemungkinan pindah ke juara bertahan Liga Premier musim panas mendatang.

Sisi Pep Guardiola memandang Olmo sebagai pengganti potensial untuk Ferran Torres, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: 3 Jenis SIM C, Syarat dan Ketentuannya

Barcelona tertarik untuk menandatangani striker untuk menggantikan Sergio Aguero. Pemain Argentina itu bisa dipaksa pensiun dini dari sepak bola setelah didiagnosis dengan 'masalah jantung'.

Dani Olmo menjadi terkenal selama waktunya bersama Dinamo Zagreb. Pemain berusia 23 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa tetapi akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan klub Jerman RB Leipzig untuk melanjutkan perkembangannya.

Dia mencetak tujuh gol dalam 46 penampilan untuk Leipzig di semua kompetisi musim lalu. Penampilan Olmo membuatnya mendapatkan tempat di skuat Spanyol asuhan Luis Enrique untuk Euro 2020.

Baca Juga: SAVEFROM Peyedia Convert Video TikTok Menjadi MP4 Tanpa Wtermark, KUNJUNGI DISINI

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x