PSIS Semarang Berhasil Datangkan Kembali Playmaker Asal Brasil

- 2 Desember 2021, 18:57 WIB
PSIS Semarang Berhasil Datangkan Kembali Playmaker Asal Brasil.
PSIS Semarang Berhasil Datangkan Kembali Playmaker Asal Brasil. /Instagram @flaviobeckjunior/

PRIANGANTIMURNEWS- PSIS Semarang kabarnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Pemain tersebut adalah Flavio Beck Junior, seorang playmaker asal Brasil.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengungkapkan alasan manajemen Mahesa Jenar merekrut kembali Flavio yang sempat memperkuat PSIS beberapa tahun lalu.

"Flavio kami datangkan untuk persiapan putaran kedua. Sebagaimana hasil evaluasi kami, PSIS butuh playmaker untuk lebih bagus lagi di putaran kedua," kata Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Robert Rene Albert: PERSIB Siap Main dan Targetkan Kemenangan

Lebih lanjut, Yoyok juga menyebut bila Flavio sebenarnya sudah cukup mengenal beberapa pemain PSIS yang ada saat ini.

"Dia kami datangkan lebih awal supaya bisa dilihat kondisi terkini dan biar lebih cepat beradaptasi lagi dengan komponen tim, walaupun secara personal Flavio sudah nyetel dengan skuad yang ada," ujarnya.

PSIS sendiri sejauh ini memang tampil cukup mengesankan di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Skuad Mahesa Jenar bahkan sempat tak terkalahkan selama seri 1 lalu.

Baca Juga: Spotify Wrapped 2021, Fitur yang Sedang Trend, Begini Caranya

Sebagai informasi Flavio Beck Junior sebelumnya pernah bermain dengan PSIS Semarang sebelum memperkuat tim Kroasia NK Novigrad. Sampai akhirnya ia kembali ke PSIS Semarang musim ini.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah