PERSIB Krisis Bek Tangah, Begini Penjelasan Teddy Tjahjono

- 3 Desember 2021, 18:30 WIB
Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat.
Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat. /Instagram @teddy.tjahjono/

PRIANGANTIMURNEWS - PERSIB Bandung dikabarkan akan mendatangkan pemain bek tengah di bursa transfer nanti.
 
Namun manajemen PERSIB Bandung belum mau berkomentar panjang lebar perihal rencana mendatangkan pemain anyar.
 
PERSIB akan merekrut beberapa pemain di antaranya untuk pos bek tengah, guna mengarungi putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.
 
 
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku pihaknya masih menunggu bursa transfer dibuka pada pertengahan bulan ini. Peluang untuk menggaet pemain anyar diyakini tetap terbuka.
 
Teddy menambahkan, jika ada pemain anyar yang bergabung dengan PERSIB,  manajemen pasti bakal mengumumkannya kepada publik. Namun, sejauh ini ia belum bisa bicara panjang lebar mengenai rencana perekrutan pemain.
 
Sebagai informasi, PERSIB Bandung saat ini memiliki empat bek tengah, yakni Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, serta Indra Mustafa. Namun, beberapa kali mereka mengalami krisis dalan pertandingan liga.
 
 
Krisis bek tengah terjadi karena beberapa alasan, mulai dari akumulasi kartu kuning, cedera, hingga dipanggil timnas Indonesia, seperti yang kini dialami Victor Igbonefo.
 
"Nggak tahu, tunggu tanggal 15 Desember saja. Kejutan saja, bisa ada atau enggak, orang bursa transfer pemain saja belum buka," kata Teddy Tjahjono.
 
Sementara itu, menjelang dibukanya jendela transfer Liga 1, sejumlah nama dari berbagai posisi santer dikabarkan akan bergabung ke PERSIB Bandung untuk persiapan menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022.
 
 
Nama-nama yang santer dibicarakan di media sosial diantaranya David Da Silva, Irfan jaya, Makan Konate, hingga Ryuji Utomo.
 
Belum ada keputusan atau informasi apapun terkait transfer pemain tim Maung Bandung.***

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x