Indonesia Mulai Kampanye Kemenangan

- 10 Desember 2021, 08:36 WIB
Indonesia memulai kampanye Suzuki Cup dengan kemenangan 4-2 atas Kamboja.
Indonesia memulai kampanye Suzuki Cup dengan kemenangan 4-2 atas Kamboja. /Channelnewsasia/

PRIANGANTIMURNEWS- Peluang besar bagi Indonesia memulai kampanye AFF Suzuki Cup 2020 dengan benar dengan mengalahkan Kamboja 4-2 dalam pertandingan Grup B kedua yang dimainkan di Stadion Bishan di Singapura.

"Atas keberhasilan Bek Rachmat Irianto tampil sebagai pahlawan Indonesia dengan mencetak dua gol pada menit keempat dan 33." dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari website channelnewsasia.com Jumat 10 Desember 2021.

Sementara kapten Evan Dimas dan pemain sayap Ramai Rumakiek juga mencetak gol pada menit ke-17 dan ke-54.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari ini Jumat, 10 Desember 2021 : Pintu Berkah, Kisah Nyata, dan LIVE BRI LIGA 1

Kamboja memberikan penampilan yang patut dipuji dengan permainan cepat mereka untuk mencetak gol melalui sundulan oleh bek Yue Safy pada menit ke-37 dan striker kunci Prak Mony Udom pada menit ke-60.

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong senang dengan penampilan babak pertama timnya, tetapi mengatakan kepuasan itu muncul selama 45 menit kedua.

“Itu bukan pertandingan yang mudah, tapi untungnya kami mencetak tiga gol di babak pertama jadi itu positif, tetapi para pemain berpikir bahwa kami bisa mengalahkan mereka dengan mudah setelah itu, dan itu mempengaruhi kami dengan cara yang buruk di babak kedua." katanya.

Baca Juga: Kronologi Oknum TNI AU yang Mengusir Mertua Disabilitas dari Rumah Dinasnya

“Saya merasa para pemain mungkin tidak dalam kondisi fisik 100 persen, tetapi saya masih memiliki keyakinan kuat bahwa kami bisa bermain lebih baik ke depan.”ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: channelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x