Benzema dan Bale Masuk Skuat Lawan Atletico Madrid

- 11 Desember 2021, 23:09 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, terancam dijerat hukuman jika terbukti terlibat dalam konspirasi pemerasan atas skandal video seks.
Striker Real Madrid, Karim Benzema, terancam dijerat hukuman jika terbukti terlibat dalam konspirasi pemerasan atas skandal video seks. /Instagram/@karimbenzema/

PRIANGANTIMURNEWS- Karim Benzema dan Gareth Bale telah pulih sepenuhnya dari cedera mereka dan keduanya dimasukkan dalam skuad matchday menjelang derby Real Madrid melawan Atletico Madrid pada hari Minggu.

Yang pertama diharapkan untuk memulai, tetapi pemain Wales itu akan berada di bangku cadangan, karena Carlo Ancelotti memiliki semua pemainnya tetapi Dani Ceballos siap untuk duel di Estadio Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Manchester City 1-0 Wolverhampton Berkat Tendangan Penalti

Benzema mengalami ketidaknyamanan otot dan harus diganti dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Real Sociedad di Reale Arena akhir pekan lalu, dengan Luka Jovic melindunginya dan menghasilkan satu gol, serta satu assist, untuk membawa Los Blancos meraih kemenangan.

Sementara itu, Ceballos belum tampil musim ini karena cedera dan dia diperkirakan akan mulai berlatih dengan rekan satu timnya minggu depan.

Baca Juga: GARA-GARA INI, TERBONGKAR Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang,

Skuat matchday Real Madrid untuk derby dengan Atletico Madrid

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Andriy Lunin dan Toni Fuidias.

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Marcelo dan Ferland Mendy.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x