Manchester City 1-0 Wolverhampton Berkat Tendangan Penalti

- 11 Desember 2021, 22:57 WIB
Pertandingan Manchester City vs Wolves, Sabtu, 11 Desember 2021.
Pertandingan Manchester City vs Wolves, Sabtu, 11 Desember 2021. /twitter.com/wolves/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester City membutuhkan penalti yang disengketakan untuk mengamankan kemenangan 1-0 atas 10 pemain Wolverhampton pada hari Sabtu dan memastikan itu tetap di puncak Liga Premier.

City mendapat hadiah tendangan penalti karena handball ketika Joao Moutinho memblok umpan silang dari Bernardo Silva dengan tangan terentang, meskipun Wolves berpendapat bahwa bola mengenai ketiaknya.

Baca Juga: GARA-GARA INI, TERBONGKAR Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang,

Raheem Sterling dengan tenang mengonversi penalti tepat di tengah pada menit ke-66 untuk golnya yang ke-100 di Liga Inggris, yang terbukti cukup pada hari ketika serangan bertenaga tinggi City berjuang untuk memanfaatkan peluangnya sebaik mungkin.

Wolves menurunkan satu pemain tepat sebelum jeda turun minum ketika Raul Jimenez pertama kali mendapat kartu kuning karena tekelnya di dekat garis tengah kemudian secara tidak terduga merentangkan kakinya untuk memblokir tendangan bebas yang dihasilkan untuk langsung mendapatkan kartu kuning kedua.

Baca Juga: Tottenham Hadapi Eliminasi Liga Konferensi, Pernyataan UEFA Menunjukkan Hotspurs Tersingkir

Jack Grealish melewatkan peluang bagus untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-70 ketika ia menyodok bola melewati mistar dari jarak dekat setelah umpan silang dari Sterling melintasi kotak.

Kemenangan itu memastikan tim Pep Guardiola akan tetap berada di depan rival terdekat Liverpool dan Chelsea, yang keduanya bermain Sabtu malam.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x