Cristiano dan De Gea Memberi Rangnick Kemenangan pada Tandang Pertama Mereka

- 12 Desember 2021, 11:42 WIB
Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo. /REUTERS/Phil Noble

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain Portugal itu mencetak satu-satunya gol di Carrow Road dari jarak sebelas meter (0-1) dan penjaga gawang menyelamatkan pertandingan dengan dua intervensi yang bagus.

Manchester United menambah tiga poin melawan Norwich City (0-1) dalam pertandingan di mana Cristiano Ronaldo sekali lagi menjadi penentu, mencetak gol dari titik penalti.

De Gea mendukung 'setan merah' ketika mereka sangat membutuhkannya, memberi Ralf Rangnick kemenangan tandang pertama, bahwa hal terbaik yang dia ambil dari kunjungannya ke 'kenari' adalah hasil dan posisi di klasemen: mereka berada di urutan kelima, terikat pada poin dengan West Ham, keempat.

Baca Juga: Nikmati Jutaan Musik Gratis, Beginilah Cara Download Lagu di SoundCloud Melalui Savefrom.net

Di Carrow Road, dua tim saling berhadapan dengan pelatih yang telah berada di tim masing-masing selama kurang dari sebulan: Sean Smith di Norwich City dan Ralf Rangnick di Manchester United. Dan itulah tepatnya yang terlihat di lapangan, dua tim yang sedang dibangun lebih banyak menunjukkan kelemahan daripada kekuatan mereka.

'Kenari' melakukan banyak kerusakan terutama untuk sektor kanan mereka, di mana Rupp dan Placheta membintangi serangan terbaik dari penduduk setempat, disertai dengan mobilitas Pukki, pencetak gol terbanyak tim. Dalam 'setan merah', Rangnick menggunakan 4-2-2-2 seperti biasanya, dengan semua penyerang menempati posisi tengah. Ronaldo atau Rashford menawarkan dukungan saat keluarnya bola untuk memberikan kontinuitas, tetapi ada banyak ketidakakuratan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nabila Maharani, Penyanyi Cantik yang Viral Nyayikan Lagu Buih Jadi Permadani Feat Zidan

Alex Telles, pada menit ke-14, memiliki peluang terbaik dalam pertandingan dengan tendangan bebas langsung yang membentur mistar gawang, setelah mengalami defleksi di mistar gawang. Cristiano Ronaldo tidak begitu akurat dalam definisi, tapi dia dalam permainan, karena Krul mengambil tangan yang luar biasa untuk tembakannya. Kesetaraan dalam segala hal.

De Gea dan Cristiano menyelamatkan kekalahan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x