Elkan Baggott Harus Karantina, Begini Penjelasan KBRI dan Tanggapan PSSI

- 14 Desember 2021, 19:39 WIB
Elkan Baggot pemain timnas Indonesia.
Elkan Baggot pemain timnas Indonesia. /Instagram @elkanbaggott/

PRIANGANTIMURNEWS- Bek muda timnas Indonesia, Elkan Baggott dikonfirmasi tidak akan bisa bermain di pertandingan ketiga timnas Indonesia melawan Vietnam.

Elkan Baggott harus menjalani karantina karena aturan yang dari panitia AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura. Mengingat bek jangkung tersebut baru saja terbang dari Inggris ke Singapura.

Kabar Elkan dalam pemantauan di kerantina dibenarkan oleh pihak KBRI di Singapura, Rita Lestari selaku Kepala Koordinator Fungsi Pensosbud.

Baca Juga: Pangdam lll Siliwangi Bawa Berkah untuk Babinsa

"Elkan satu pesawat dengan orang positif Covid-19, sehingga mendapat karantina order untuk melihat virusnya. Kami telah menerima info tersebut dan tengah berkoordinasi dengan penyelenggara," ujar Rita Lestari pada Selasa 14 Desember 2021.

Ratna juga menjelaskan, karantina yang dijalani Elkan masih dalam pembahasan dan koordinasi.

"Yang bersangkutan (Elkan) dari London, jadi hanya dia yang terkena karantina order dan masih dalam pembahasan juga. Jadi kami belum bisa memastikan, kemungkinan karantina 4-5 hari, namun masih dalam koordinasi," kata Ratna.

Baca Juga: UPDATE Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Kapolda Jabar: Segera Rilis Nama-Nama Tersangka

Kejadian yang dialami Elkan Baggott pun ditanggapi oleh pihak PSSI. Sekjen PSSI, Yunus Nusi menanggapi kejadian tidak mengenakkan terhadap salah satu pemainnya itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x