Biodata Elkan Baggot Pencetak Gol Timnas Garuda di Laga AFF: Memilih Menjadi Timnas karena Keluarga

- 20 Desember 2021, 10:23 WIB
Elkan Baggott Timnas Indonesia.
Elkan Baggott Timnas Indonesia. /instagram @elkanbaggott/

PRIANGANTIMURNEWS- Nama Elkan Baggott pencetak gol skuad Garuda yang membobol pertandingan AFF melawan Malaysia menjadi perbincangan hangat.

Sosok kebangsaan Inggris dan Indonesia ini memperkuat kemenangan skuad Garuda pada menit ke 82 berkat sundulan pada pertandingan Indonesia vs Malaysia di Laga pamungkas AFF 2020.

Elkan Baggott sendiri sudah resmi menjadi warga negaranya pada November 2021, dan Pada malam pertandingan itu, Elkan Baggot pertama kalinya tampil dalam laga pamungkas AFF.

Baca Juga: Gol Elkan Baggott ke Gawang Malaysia Diberitakan Media Inggris

Tentu hal tersebut menjadi perbincangan, mengapa Elkan Baggot memilih Timnas Indonesia dari Inggris, alasan ini ia ungkapkan karena faktor keluarga dan para pecinta sepakbola di tanah air

"Saya memilih Indonesia, karena pertama keluarga. Saya bangga merepresentasikan negara keluarga saya di Indonesia," ucap Elkan Baggottt, dari laman resmi PSSI, Minggu, 19 Desember 2021.

"Dibandingkan dengan di Inggris, di Indonesia ada banyak sekali fans yang memberikan rasa cinta. Pengalaman ini sangat gila. Saya mengapresiasi cinta dari fans sehingga memilih ke Indonesia," tambahnya.

Baca Juga: Target Transfer Man Utd Erling Haaland Picu Rumor dengan Mengucapkan Selamat Tinggal kepada Penggemar Borussia

Nah, berikut adalah biodata Evan Baggot :

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x