Erling Haaland memberikan petunjuk besar tentang masa depannya di tengah spekulasi transfer MU dan Chelsea

- 2 Januari 2022, 09:49 WIB
Erling Haaland.
Erling Haaland. /Instagram@bvb09/

PRIANGANTIMURNEWS- Bintang Borussia Dortmund Erling Haaland telah memberikan petunjuk besar tentang masa depannya setelah dia dilaporkan memberi tahu penggemar bahwa dia berencana untuk bermain di Spanyol di masa depan.

Haaland, 21, telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain penyerang terbaik di sepak bola Eropa selama tiga musim terakhir, mencetak 76 gol dalam 74 pertandingan untuk Dortmund, dan klub Bundesliga itu semakin pasrah kehilangan pemain Norwegia itu pada musim panas mendatang.

Mantan penyerang Red Bull Salzburg, yang menempati urutan ke-11 dalam daftar Ballon d'Or terbaru, memiliki klausul pelepasan 64 juta poundsterling dalam kontraknya di Westfalenstadion.

Baca Juga: KABAR DUKA, Rio Ramadhan, Mantan Kekasih Kekeyi Meninggal Dunia

Elit Liga Premier telah banyak dikaitkan dengan Haaland dalam beberapa bulan terakhir, dengan Manchester United , Manchester City dan Chelsea dikreditkan dengan minat. Namun, tampaknya raksasa Inggris akan kecewa dalam pengejaran mereka terhadap Haaland mengingat ia telah mengarahkan pandangannya untuk pindah ke La Liga.

Menurut AS, Haaland mengatakan kepada pendukungnya yang tercengang, 'Saya akan bermain di sini di Spanyol', saat sedang berlibur di Marbella bersama keluarganya.

Itu datang sebagai dorongan besar untuk Real Madrid dan Barcelona, ​​yang sama-sama mengejar tanda tangan striker.

Baca Juga: Jay Park Mundur Sebagai CEO AOMG Dan H1GHR MUSIC

Agen Haaland, Mino Raiola, baru-baru ini mengungkapkan kliennya telah membeli sebuah rumah di Spanyol dan pemain internasional Norwegia itu tidak merahasiakan cintanya pada sepak bola Spanyol dalam wawancara sebelumnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah