Manchester United Berhenti Mengejar Erling Haaland, Sang Penyerang Lebih Memilih Klub Ini

- 8 Januari 2022, 18:04 WIB
Penyerang incaran Manchester United, Erling Haaland.
Penyerang incaran Manchester United, Erling Haaland. /Instagram@bvb09/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United dilaporkan telah mundur dari pengejaran mereka terhadap Erling Haaland. Hal itu dikarenakan sang penyerang lebih memilih klub lain selain Setan Merah.

Erling Haaland saat ini menjadi salah satu pemain paling dicari di dunia sepak bola. Namun, dia dilaporkan telah memutuskan untuk bermain untuk klub selain Manchester United di musim depan.

Manchester United telah lama mencari striker. Anthony Martial dan Edinson Cavani dikabarkan akan hengkang. Cristiano Ronaldo hampir berusia 37 tahun dan Mason Greenwood masih berkembang.

Baca Juga: Tidak Ada Bukti, Naufal Samudra Dibebaskan Oleh Polda Metro Jaya

Oleh karena itu, Manchester United menginginkan striker yang terbukti memimpin lini depan mereka, dan Erling Haaland dipandang sebagai pemain yang tepat.

Manchester United telah bergabung dengan sejumlah klub top dalam upaya untuk menandatangani Erling Haaland musim panas mendatang.

Daftar itu termasuk klub besar seperti Manchester City, Barcelona dan Liverpool. Namun, menurut laporan Daily Star, Erling Haaland dikabarkan telah memutuskan untuk pindah ke Real Madrid.

Baca Juga: Kepala Komunikasi Induk Facebook Keluar dari Perusahaan

Striker bintang ini telah mencetak 76 gol dalam 75 pertandingan untuk Borussia Dortmund di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah