Ruang Ganti Manchester United Memanas, Klub Terpecah, Cristiano Ronaldo dan Perusahaan Berselisih

- 12 Januari 2022, 08:47 WIB
 Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo dan beberapa pemain lainnya dikabarkan tengah berselisih dengan klub. .
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo dan beberapa pemain lainnya dikabarkan tengah berselisih dengan klub. . /Twitter/@CristianoXtra/

PRIANGANTIMURNEWS- Saat ini, ruang ganti Manchester United dikabarkan tengah memanas, perjuangan Setan Merah baru-baru ini telah menyebabkan perpecahan di ruang ganti antara pemain Portugal dan pemain yang tidak berbahasa Portugal di klub.

Alex Crook, dari Talk Sport, baru-baru ini, memuat beberapa laporan yang mengklaim bahwa pemain tertentu, termasuk Cristiano Ronaldo, telah kecewa di Manchester United di bawah manajer baru.

Sebanyak 14 pemain Manchester United dikabarkan dikabarkan akan hengkang. Klaim ini, bagaimanapun, kemudian dibantah oleh beberapa pemain seperti Fred dan Marcus Rashford.

Baca Juga: Walikota Medan Geram, Menemukan Ketua RT Lakukan Pungli pada Warga

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa situasinya semakin buruk sejak kekalahan 1-0 Manchester United dari Wolverhampton Wanderers di Liga Premier pada 3 Januari.

Crook berbicara tentang bagaimana Cristiano Ronaldo mungkin bertanya-tanya apakah dia membuat pilihan yang tepat untuk kembali ke United musim panas lalu.

"Saya pikir ada beberapa masalah. Ada masalah di ruang ganti dan kami telah melihat di halaman belakang hari ini bahwa agen Cristiano Ronaldo terbang karena kliennya tidak sepenuhnya yakin bahwa dia membuat langkah yang benar dalam hal untuk bisa menambahkan piala ke CV-nya yang berkilauan," kata Crook melalui Talk Sport.

Baca Juga: Gara-gara Klakson Pasangan Suami Istri Diduga Dianiaya Tetangganya

Lebih lanjut, Crook mengklaim hal berikut tentang perpecahan antara penutur bahasa Portugis dan non-Portugis di ruang ganti United:

"Saya telah diberitahu bahwa ada pemisahan yang pasti antara penutur bahasa Portugis dan penutur non-Portugis."

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Talk Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x