Lucas Digne 'Sangat Sedih' atas Perlakuan Everton saat ia Bergabung dengan Aston Villa

- 14 Januari 2022, 10:34 WIB
  Lucas Digne diperkenalkan oleh Aston Villa Sebagai Pemain baru
Lucas Digne diperkenalkan oleh Aston Villa Sebagai Pemain baru /Instagram@avfcofficial /

PRIANGANTIMURNEWS - Lucas Digne telah menyelesaikan kepindahannya ke Aston Villa dan mengatakan dia tidak mengharapkan waktunya di Everton "berakhir seperti ini" setelah tidak disukai oleh Rafael Benítez.

 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari The Guardian, Digne bergabung dengan Everton dari Barcelona pada 2018 tetapi belum bermain sejak 1 Desember. Transfer bek kiri untuk sekitar £ 23m dikonfirmasi pada hari Kamis.
 
Pergi ke arah yang berlawanan adalah Anwar El Ghazi, yang pinjamannya ke Everton telah dikonfirmasi. Ada opsi beli dalam kesepakatan untuk pemain sayap berusia 26 tahun itu, dengan harga sekitar £8,5 juta.
 
 
Digne menulis di Instagram: “Baru satu tahun yang lalu saya menandatangani kontrak baru dengan ambisi bertahan di klub ini untuk waktu yang lama, memberikan segalanya untuk klub saya, untuk pengembangan dan proyek, yang saya yakini dan untuk para penggemar yang bersemangat. .
 
“Mimpi saya adalah membantu klub kembali ke tempatnya. Mengenakan ban kapten di beberapa pertandingan selalu membuat saya bangga. Semuanya harus berakhir. Saya hanya tidak berharap itu berakhir seperti ini. ”
 
Benítez mengatakan pekan lalu bahwa pemain berusia 28 tahun itu telah meminta untuk pergi dan menuduh Digne memprioritaskan kepentingannya sendiri di atas kepentingan tim Everton.
 
 
“Apa yang telah terjadi dan beberapa hal yang dikatakan tentang saya dalam sebulan terakhir membuat saya sangat sedih,” lanjut Digne.
 
 
“Tapi aku tidak akan memasuki perang kata-kata dengan siapa pun. Klub tidak pantas mendapatkannya, para penggemar tidak pantas mendapatkannya dan sejujurnya, saya tidak merasa pantas mendapatkannya… Terkadang hanya dibutuhkan satu orang dari luar untuk menghancurkan hubungan cinta yang indah.” katanya.
 
Digne adalah penandatanganan Januari kedua Villa, setelah Philippe Coutinho, yang datang dengan status pinjaman dari Barcelona.
 
 
Pelatih kepala Villa, Steven Gerrard, mengatakan ketika Lucas tersedia, kami mengambil kesempatan untuk membawanya ke klub.
 
"Untuk mengontrak pemain dengan silsilah dan kualitasnya di jendela Januari adalah tambahan yang bagus untuk skuat kami.” ujarnya.
 
Gerrard diidentifikasi oleh Digne sebagai alasan dia bergabung dengan Villa. "Saya datang ke sini untuk manajer," katanya.
 
 
El Ghazi akan mengenakan kaus No 34 di Everton sebagai penghormatan kepada temannya dan mantan rekan setimnya Abdelhak Nouri, yang mengalami kerusakan otak permanen setelah serangan jantung saat bermain untuk Ajax pada Juli 2017.
 
 
“Saya ingin menunjukkan kualitas saya kepada rekan satu tim saya, kepada klub dan, tentu saja, kepada para penggemar,” kata El Ghazi. “Saya ingin membuat mereka tersenyum.”***
 

 

 

Editor: Muh Romli

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x