Rangnick Ungkap Soal Cedera Cristiano Ronaldo, Dibahas saat Manchester United Mengalahkan Aston Villa

- 11 Januari 2022, 19:29 WIB
Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo. /Instagram@manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo tidak termasuk dalam skuad matchday Manchester United untuk duel putaran ketiga Piala FA melawan Aston Villa di Old Trafford pada hari Senin, karena ketidaknyamanan.

Ralf Rangnick menjelaskan sebelum kemenangan tipis 1-0 Setan Merah bahwa Ronaldo menderita beberapa masalah otot kecil dan pelatih memutuskan untuk tidak mengambil risiko dengan bintangnya.

“Saya berbicara dengan Cristiano kemarin sebelum latihan dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia memiliki beberapa masalah selama beberapa hari terakhir,” kata Rangnick sebelum pertandingan.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube Secara Online Pakai y2mate.com, Simpan Otomatis ke HP

“Masalah kecil, tetapi pada akhirnya kami memutuskan bahwa lebih masuk akal untuk tidak mengambil risiko apa pun dalam permainan yang dapat dengan mudah berlangsung selama 120 menit. Jadi, kami memutuskan untuk mengistirahatkannya, tidak memainkannya sama sekali.

“Saya kira dia akan berada di stadion, tetapi dia memiliki beberapa masalah dengan pinggulnya, dengan otot pinggulnya, dan kami baru saja memutuskan bahwa akan lebih baik baginya untuk tidak memainkan permainan ini.

“Saya tidak berpikir itu sesuatu yang serius. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia memiliki masalah itu selama beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Angga Yunanda, dari Umur, Hobi Hingga Prestasi

'Sekali lagi, dalam permainan piala ketika Anda bisa bermain 120 menit, saya pikir akan lebih baik untuk tidak mengambil risiko apa pun.'

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x