Turning Red, Film Animasi Pertama Pixar yang dipimpin oleh Asia, Akan Tayang Perdana di Disney Bulan Maret

- 11 Januari 2022, 18:10 WIB
Turning Red.
Turning Red. /Instagram@pixar/

PRIANGANTIMURNEWS- Film, tentang seorang gadis remaja yang berubah menjadi panda ketika dia menjadi stres atau bersemangat, menampilkan bakat suara Sandra Oh, Rosalie Chiang dan Maitreyi Ramakrishnan, dan disutradarai oleh Domee Shi.

Film animasi terbaru Pixar, Turning Red, menandai rilis terbaru dari studio yang melewati bioskop dan langsung menuju rumah Anda melalui layanan streaming Disney+ tanpa biaya tambahan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Chanelnewsasia, Disney mengumumkan pada Selasa, 11 Januari 2022, bahwa film tersebut, yang merupakan film animasi berdurasi penuh pertama Pixar dengan pemeran utama Asia, dan yang pertama disutradarai oleh seorang wanita, akan dirilis di Disney+ pada 11 Maret 2022.

Baca Juga: Dituntut Hukuman Mati, Inilah Profil dan Biodata HW, Sang Predator Seks di Bandung Pemerkosa 13 Santriwati

Turning Red, tentang seorang gadis remaja bernama Mei Lee yang berubah menjadi panda merah setiap kali dia stres atau bersemangat, menampilkan bakat suara Rosalie Chiang sebagai Mei Lee dan Sandra Oh sebagai ibunya yang sombong, Ming.

Bintang lainnya termasuk Maitreyi Ramakrishnan dari serial TV Never Have I Ever, Ava Morse dan Hyein Park.

Ini disutradarai oleh Domee Shi, sutradara yang memberi kami film pendek, Bao, yang ditayangkan sebelum film, Incredibles 2.

Shi memenangkan Academy Award untuk Bao dan dengan Turning Red, dia juga menjadi wanita Asia pertama yang menyutradarai film Pixar berdurasi penuh.

Baca Juga: Longsor di Jalan Majalengka-Talaga Makin Parah, Dilakukan Buka Tutup

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: channelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x