Seorang Pria Ditemukan Tewas Setelah Ceburkan Diri di Dam Waduk PLTA Cirata

- 11 Januari 2022, 17:29 WIB
  Tim SAR gabungan evakuasi jasad korban yang menceburkan diri di area dam Waduk PLTA Cirata, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 11 Januari 2022.
Tim SAR gabungan evakuasi jasad korban yang menceburkan diri di area dam Waduk PLTA Cirata, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 11 Januari 2022. / Dokumentasi Kantor SAR Bandung/

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang pria ditemukan tewas setelah nekad mencebutkan diri di Dam Waduk PLTA Cirata Kabupaten Bandung Barat.

Jenazah bernama Jajang Wijaya (27) ditemukan Tim SAR Gabungan mengambang di Waduk PLTA Cirata di Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 11 Januari 2022.

 

Korban warga ‎Kampung Nagrogwetan, RT 04 RW12, Desa Ciharashas, Kecamatan Cipeundeuy, KBB ditemukan tak jauh dari lokasi korban menceburkan diri.

Baca Juga: Lirik Lagu 'SISA RASA' oleh Mahalini Raharja Indonesia Idol

"Ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian korban menceburkan diri," kata Komandan Tim Rescue Basarnas Bandung, Sigit Haryanto dalam keterangan tertulis, Selasa siang 11 Januari 2022.

Jasad Jajang ditemukan pada pukul 11.20 WIB. Pada pukul 11.30 WIB, korban dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans. Penemuan korban pun menutup operasi pencarian. Seluruh unsur SAR yang terlibat kembali ke satuannya masing masing.


Awalnya, Kantor SAR Bandung menerima informasi dari BPBD Kab Bandung Barat terkait seorang warga yang diduga bunuh diri ke Waduk Cirata pada Selasa pagi, pukul 08.40 WIB.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Mulai Dioperasikan Akhir Januari 2022, Ridwan Kamil Lakukan Pengecekan Konstruksi

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung Supriono menyatakan, institusinya langsung melakukan koordinasi dengan BPBD dan kepolisian setempat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x