Sevilla Kehilangan Minat pada Martial Karena Tuntutan Manchester United yang Tidak Fleksibel

- 11 Januari 2022, 19:01 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.
Penyerang Manchester United, Anthony Martial. /Instagram/@martial_9

PRIANGANTIMURNEWS- Direktur olahraga Sevilla Monchi belum melakukan kontak dengan agen Manchester United atau Anthony Martial selama lebih dari seminggu, karena tuntutan tinggi klub Liga Premier.

Setan Merah meminta Sevilla untuk menutupi setengah dari gaji Martial dan juga membayar biaya pinjaman untuk sisa musim, tetapi klub Andalusia tidak mampu melakukan investasi seperti itu di jendela transfer musim dingin.

Martial telah meminta untuk meninggalkan Manchester United, tetapi Setan Merah tidak mau menurunkan tuntutan mereka dan ini berarti kemungkinan pindah ke Sevilla untuk saat ini dikesampingkan, karena United diperkirakan tidak akan mengubah pendirian mereka.

Baca Juga: Top 10 Drama dan Aktor Aktris yang Paling Dibicarakan di Bulan Januari 2022, Our Beloved Summer Nomor 1

Sementara Julen Lopetegui belum mau berkomentar soal target transfer, namun Sevilla sadar skuat mereka harus diperkuat jika ingin tetap hidup dalam perburuan gelar LaLiga Santander.

Kurangnya likuiditas Sevilla membuat Monchi mencoba merekrut pemain dengan status pinjaman, tetapi melakukannya pada Januari bukanlah tugas termudah bagi direktur olahraga.

Salah satu pemain yang ditempatkan Monchi di radarnya adalah pemain sayap Bologna Riccardo Orsolini, dengan laporan dari Italia mengungkapkan bahwa Sevilla ingin mendapatkannya dengan status pinjaman hingga Juni.

Baca Juga: Turning Red, Film Animasi Pertama Pixar yang dipimpin oleh Asia, Akan Tayang Perdana di Disney Bulan Maret

Namun, klub Serie A, yang membayar 15 juta euro untuk pemain berusia 24 tahun itu pada 2019, dilaporkan tidak mempertimbangkan kesepakatan seperti itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x