Top 10 Drama dan Aktor Aktris yang Paling Dibicarakan di Bulan Januari 2022, Our Beloved Summer Nomor 1

- 11 Januari 2022, 18:18 WIB
Kim Da Mi dan Choi Woo Shik dalam cuplikan drama Our Beloved Summer.
Kim Da Mi dan Choi Woo Shik dalam cuplikan drama Our Beloved Summer. /Instagram @sbsdrama.official/

PRIANGANTIMURNEWS- Good Data Corporation telah merilis peringkat mingguan dari daftar drama Korea dan aktor aktris yang paling dibicarakan selama seminggu pertama di bulan Januari 2022.

Peringkat ditentukan setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, drama “Our Beloved Summer” tidak hanya mendominasi daftar untuk drama paling menarik dan paling dibicarakan minggu pertama di bulan Januari 2022.

Baca Juga: Turning Red, Film Animasi Pertama Pixar yang dipimpin oleh Asia, Akan Tayang Perdana di Disney Bulan Maret

Namun, para pemainnya yaitu Kim Da Mi dan Choi Woo Shik juga menempati dua tempat teratas dalam daftar aktor paling dibicarakan berkat aktingnya yang layak dipuji.

"Now We Are Breaking Up” yang baru saja menyelesaikan episode terakhirnya menempati posisi delapan, sementara Song Hye Kyo menempati posisi lima di peringkat aktor.

Drama “Young Lady and Gentleman” dari KBS2 yang memiliki rating tinggi, menempati posisi dua sebagai drama paling dibicarakan.

Sementara dua pemeran utamanya yaitu Lee Se Hee dan Ji Hyun Woo terus menempati peringkat tinggi dalam daftar aktor masing-masing di nomor tiga dan empat.

Baca Juga: Seorang Pemuda Ditangkap Polisi, Tak Bertanggung Jawab Setelah Hamili Pacarnya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x