Rumor Transfer': Coutinho Bergabung dengan Status Pinjaman di Aston Villa

- 7 Januari 2022, 19:27 WIB
Philipe Coutinho.
Philipe Coutinho. /Instagram@avfcofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Aston Villa telah menandatangani pemain internasional Brasil Philippe Coutinho dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Barcelona, ​​​​kata klub Liga Premier

Coutinho, yang telah memenangkan dua trofi liga dan dua gelar Copa del Rey bersama Barcelona, ​​telah bermain 16 kali untuk klub musim ini di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya menghabiskan enam tahun di Liga Premier bermain untuk Liverpool, di mana ia membuat lebih dari 200 penampilan dan mencetak 54 gol.

Baca Juga: 7 Tips Agar Hidup Sehat Disaat Musim Dingin

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Chanelnewsasia, Manajer Aston Villa Gerrard melontarkan pujian pada Coutinho pada Kamis, 6 Januari 2022.

"Jika Anda pergi dan melihat halaman Wiki-nya, Anda akan melihat pemenang serial ke mana pun dia pergi. Dia memenangkan 63 caps untuk Brasil, bermain untuk Barcelona dan luar biasa di Liverpool," kata Gerrard.

"Saya tidak berpikir Anda mendapat julukan 'The Magician' jika Anda bukan pesepakbola spesial."

Perjanjian tersebut, tergantung pada izin medis dan izin kerja yang diberikan, termasuk opsi untuk membuat transfer tersebut permanen, Ujar Aston Villa.

Baca Juga: Ayo Bobotoh Nobar, Ini LINK LIVE STREAMING BRI LIGA 1 Persib Bandung VS Persita Malam ini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: channelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x