Ancelotti Bangga setelah Memenangkan Piala Super Membuatnya Mendapatkan Trofi Real Madrid Ke-5

- 17 Januari 2022, 11:31 WIB
Skuad Real Madrid sedang merayakan juara Piala Super Spanyol.
Skuad Real Madrid sedang merayakan juara Piala Super Spanyol. /Instagram @realmadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Bos Real Madrid Carlo Ancelotti memuji pekerjaan yang dilakukan dengan baik setelah menang 2-0 atas Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol di Arab Saudi pada Minggu 16 Januari 2022 mengamankan gelar ke-21 dalam karir manajerialnya dan kelima bersama raksasa Spanyol.

Itu adalah trofi pertamanya sejak memenangkan Piala Super Jerman 2017 bersama Bayern Munich, empat setengah tahun lalu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Chanelnewsasia, "Ya, saya memenangkan banyak trofi, tetapi sudah lama sejak terakhir saya," kata Ancelotti pada konferensi pers di ibukota Saudi, Riyadh.

Baca Juga: Tampilan Smartphone Lipat Google Pixel Muncul di Android 12L Beta, Ukurannya lebih Kecil dari Smartphone Lipat

“Kemenangan mewakili akhir dari pekerjaan Anda. Di mata publik, itu berarti Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi itu tidak selalu benar. Saya pikir saya melakukan pekerjaan dengan baik di Everton dan Napoli, tetapi saya belum menang. di sana."

Pelatih berusia 62 tahun itu bertanggung jawab ketika Real memenangkan trofi Liga Champions ke-10 mereka pada tahun 2014.

Dia juga memenangkan Copa del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub bersama Madrid dalam masa jabatan pertamanya, yang berakhir pada 2015.

Baca Juga: 2 Pemain yang Dipinjamkan Tak Bisa Kembali, Chelsea Incar Pemain PSG

Dia hanya perlu memenangkan La Liga untuk menjadi manajer pertama dalam sejarah klub yang memenangkan semua enam trofi utama yang tersedia. Mereka saat ini berada di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: channelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x