Pemilik Everton Farhad Moshiri Mempertimbangkan untuk Menjual Klub

- 18 Januari 2022, 15:27 WIB
   Farhad Moshiri Pemilik Klub Everton
Farhad Moshiri Pemilik Klub Everton /Instagram @everton/

PRIANGANTIMURNEWS- Farhad Moshiri akan mempertimbangkan menjual Everton dengan mimpinya tentang revolusi Goodison Park dalam bahaya berubah menjadi api unggun kesombongannya.

Orang Inggris-Iran baru-baru ini didekati oleh konsorsium penawar yang tertarik.

Dia tidak menolak minat mereka tetapi kelompok itu dengan cepat pergi setelah mengetahui bahwa akan menghabiskan terlalu banyak uang untuk merestrukturisasi The Toffees.

Baca Juga: Kenali 4 Hormon kebahagiaan dan Ketahui Cara Memicunya

Untuk Everton berada dalam bahaya besar berubah menjadi bencana keuangan dan Moshiri sekarang tahu bahwa jika dia memutuskan untuk keluar, menemukan seseorang untuk membeli klub akan menjadi masalah besar.

Everton saat ini bernilai sekitar £350 juta, yang berarti bahkan jika pemilik baru datang, dia akan menerima pukulan £100 juta-PLUS.

Moshiri telah menginvestasikan lebih dari £450 juta untuk mencoba menciptakan kerajaan setelah pertama kali membeli 49,9 persen dari klub enam tahun lalu bulan depan. Sahamnya sekarang mendekati 90 persen

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 18 Januari 2022

Dia juga mengawasi pengeluaran £ 600 juta lebih untuk transfer tetapi begitu banyak dari uang itu telah dibuang untuk pembelian di bawah standar.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x