Barcelona 3-1 Atletico Madrid LIVE: Latest updates LaLiga 2021 2022

- 6 Februari 2022, 23:27 WIB
Link Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid.
Link Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid. /Foto./FC Barcelona

PRIANGANTIMURNEWS- Barcelona menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan menonjol di LaLiga Santander pada hari Minggu, dengan pasukan Xavi Hernandez ingin melompati tim Diego Simeone ke tempat keempat dan terakhir Liga Champions.

The Catalans belum mengumpulkan dua kemenangan liga berturut-turut sejak November, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan LaLiga terakhir mereka.

Atletico juga berjuang untuk konsistensi tetapi dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka telah menempatkan mereka kembali ke jalur yang benar.

Tetap bersama kami untuk semua persiapan untuk Barcelona vs Atletico Madrid dan kemudian pembaruan dari pertandingan itu sendiri.

Baca Juga: Artinya, Tulisan Arab, dan Penjelasan, Allahumma Arinal Haqqo

Barcelona vs Atletico Madrid LIVE SCORE: 3-1

Ini adalah awal dari blog langsung Barcelona vs Atletico Madrid kami, dengan pembaruan dari pertandingan LaLiga Santander ini sebagai lanjutan dari sini. Seperti biasa, entri yang paling dekat dengan yang teratas adalah yang terbaru.

Paruh waktu: Barcelona melaju

Meski kebobolan lebih awal dari Yannick Carrasco, Barcelona merespons dengan baik dan memimpin 3-1 saat turun minum berkat gol dari Jordi Alba, Gavi dan Ronald Araujo. Diego Simeone memiliki banyak hal yang harus diperbaiki saat jeda.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x