Perubahan Taktis di PSG yang Mengaktifkan Kembali Mantan Pemain Barcelona, Messi

- 8 Februari 2022, 22:09 WIB
Penyerang PSG, Lionel Messi dikabarkan kembali ke Barcelona
Penyerang PSG, Lionel Messi dikabarkan kembali ke Barcelona /Reuters/Benoit Tessier./

PRIANGANTIMURNEWS- Lionel Messi dalam performa bagus saat PSG mengalahkan juara bertahan Ligue 1 Lille 5-1, dengan pemain Argentina itu mencetak satu gol dan memberikan assist untuk Prensel Kimpembe.

PSG menghadapi Real Madrid di Liga Champions pada 15 Februari dan sepertinya mantan pemain Barcelona itu akhirnya menemukan alurnya di Prancis.

'Messi bersinar lagi di waktu terbaik musim ini,' tulis outlet Prancis L'Equipe tentang penampilan Messi jelang leg pertama melawan Real Madrid.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Hari Pers Nasional, Diperingati 9 Februari 2022, Link Download Klik di Sini

'Setelah paruh pertama musim dengan statistik jauh dari standarnya, terganggu oleh usahanya dengan tim nasional dan dengan pengaruh yang terbatas pada permainan, kecepatan Messi melawan Lille meyakinkan.'

'Dia mengenakan setelan master yang telah dia pesan. Pinggul tidak bohong? Ayunan Leo di Stade Pierre-Mauroy dan 'slalom'-nya di tempat yang diperkecil adalah tanda akselerasi dan aklimatisasi ke Ligue 1.'

Sebagai penghargaan atas penampilannya, Messi dianugerahi pemain terbaik bersama pada malam itu dengan peringkat tujuh dari 10, berbagi skor yang sama dengan Danilo dan Marco Verratti.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Lengkap Menurunkan Angka Kematian

Messi dicap sebagai yang terbaik di dunia

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x