Hasil Imbang Bayern Munich di Salzburg di Babak 16 Besar Liga Champions

- 17 Februari 2022, 21:33 WIB
Pemain FC Bayern Munchen, Kingsley Coman.
Pemain FC Bayern Munchen, Kingsley Coman. /Twitter/@ManUtdMEN

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain sayap Prancis Kingsley Coman menyelamatkan timnya dengan menyamakan kedudukan saat Bayern Munich bermain imbang 1-1 dengan Red Bull Salzburg di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu, 16 Februari 2022.

Coman menusukkan bola ke tiang jauh di menit terakhir waktu normal untuk membatalkan gol pembuka babak pertama Junior Adamu dan menyelamatkan Bayern dari kekalahan tandang pertama dalam kompetisi sejak 2017.

Bayern tiba di Austria ingin bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan mereka dari tim kecil Bundesliga Bochum pada hari Sabtu, tetapi ada tanda-tanda awal dari goyangan pertahanan yang sama yang telah melanda mereka pada akhir pekan.

Baca Juga: Rusia Kerahkan Rudal Balistik Iskander untuk Serang Ukraina

Sebuah kesalahan dari Niklas Suele membuka peluang bagi Brenden Aaronson setelah hanya beberapa menit, ketika Salzburg membentak lini belakang Bayern.

Tim tamu juga memiliki peluang di sisi lain, tetapi terus terlihat rentan dan Salzburg pantas memimpin pada menit ke-21.

Umpan panjang dari Mohamed Camara membuka keunggulan Bayern melalui serangan balik, dan Adamu melepaskan tendangan melengkung dengan penyelesaian pertama yang elegan.

Adamu masuk sebagai pemain pengganti untuk Noah Okafor yang cedera, dan dia dan rekan-rekannya terus mengganggu pertahanan Bayern sebelum turun minum.

Baca Juga: Sengketa Balita Berujung Islah Meski Sempat Minta Tebusan 25 Juta

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x