Prediksi Wellington Phoenix vs Sydney FC, Pratinjau Berita Tim A-League 2021 2022

- 19 Februari 2022, 09:41 WIB
Wellington Phoenix menghadapi Sydney FC minggu ini.
Wellington Phoenix menghadapi Sydney FC minggu ini. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- A-League kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Wellington Phoenix menghadapi Sydney FC pada hari Sabtu. Kedua tim tampil impresif musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Sydney FC berada di tempat keempat dalam klasemen A-League dan telah meningkat setelah awal yang lambat untuk kampanye mereka. Tim tandang bermain imbang 1-1 melawan Western United minggu lalu dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Wellington Phoenix, di sisi lain, berada di tempat kelima di tabel liga saat ini dan sejauh ini juga mengesankan. Tuan rumah melewati Brisbane Roar dengan selisih 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri akhir pekan ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Dengarkanlah di Sepanjang Malam Aku Berdoa 'Cinta Sampai Mati' - Raffa Affar

Head-to-Head Wellington Phoenix vs Sydney FC

Sydney FC memiliki rekor impresif melawan Wellington Phoenix dan telah memenangkan 22 dari 40 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Wellington Phoenix telah berhasil 13 kemenangan melawan Sydney FC dan akan ingin memotong defisit pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Sydney FC. Wellington Phoenix tidak dalam performa terbaiknya pada hari itu dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Panduan formulir Wellington Phoenix di A-League: W-D-W-W-W

Panduan formulir Sydney FC di A-League: D-W-W-D-L

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x