Barca Tantang Galatasaray, Sevilla Lawan West Ham di Babak 16 Besar Liga Europa

- 26 Februari 2022, 07:54 WIB
Barcelona Akan Bertemu Galatasaray di babak 16 besar liga Europa.
Barcelona Akan Bertemu Galatasaray di babak 16 besar liga Europa. /Instagram @europaleague/

PRIANGANTIMURNEWS- Klub LaLiga Barcelona akan menghadapi klub Turki Galatasaray di babak 16 besar Liga Europa tingkat kedua, sementara juara enam kali Sevilla akan bermain melawan klub Liga Utama Inggris West Ham United setelah pengundian berlangsung pada hari Jumat.

Barcelona, ​​yang mengalahkan Napoli di babak playoff babak sistem gugur, akan menghadapi tim Galatasaray yang berjuang keras yang berada di urutan ke-13 di papan atas Turki.

West Ham memiliki tugas berat melawan Sevilla, yang berada di urutan kedua di LaLiga dan terkenal sebagai spesialis Liga Europa.

Manajer West Ham David Moyes sebelumnya bekerja di divisi teratas Spanyol, mengelola Real Sociedad pada 2014-15.

Baca Juga: Inter Imbang di Genoa untuk Membuat Milan Lolos

Di pertandingan lainnya, juara Skotlandia Rangers, yang mengejutkan Borussia Dortmund di babak terakhir, akan menghadapi Red Star Belgrade sementara Braga melawan AS Monaco.

Klub Portugal Porto akan menghadapi klub Prancis Olympique Lyonnais, Atalanta akan menghadapi Bayer Leverkusen dan Real Betis akan menghadapi Eintracht Frankfurt.

RB Leipzig akan menghadapi klub Rusia Spartak Moscow, yang akan memainkan pertandingan kandang mereka di tempat netral, menurut keputusan yang dibuat oleh badan sepak bola Eropa UEFA sebelumnya pada hari Jumat.

Leg pertama babak 16 besar akan dimainkan pada 10 Maret dan leg kedua pada 17 Maret.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x