Buffon Akan Terus Bermain Hingga 46 Setelah Menandatangani Kontrak Baru

- 28 Februari 2022, 21:43 WIB
   Mantan Penjaga gawang Timnas Italia dan Juventus Gianluigi Buffon Memperpanjang Kontrak bersama Parma 
Mantan Penjaga gawang Timnas Italia dan Juventus Gianluigi Buffon Memperpanjang Kontrak bersama Parma  / Instagram @gianluigibuffon/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Meskipun mendekati 27 tahun sebagai profesional senior, Gianluigi Buffon belum memiliki rencana untuk pensiun setelah menandatangani kontrak baru di Parma yang akan membuat kiper terus bermain hingga usia 46 tahun.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Buffon bergabung kembali dengan tim Serie B Parma tim yang dia debutkan sebagai pemain berusia 17 tahun pada November 1995 - tahun lalu, dengan klub mengumumkan pada hari Senin bahwa dia telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2024.
 
"Ini hari yang indah, bagi saya dan seluruh keluarga saya," kata Buffon dalam konferensi pers, Senin. "Apa yang saya inginkan terjadi dan saya pikir presiden dan klub juga menginginkannya, karena saya berharap para penggemar dan kota menginginkannya.
 
 
"Kembalinya saya ke Parma dikondisikan oleh hubungan dan ikatan mendalam yang selalu saya miliki dengan orang-orang Parma dan kota ini."
 
Buffon, yang telah memenangkan 10 gelar Serie A dan merupakan pembuat rekor penampilan terbanyak divisi dengan 657 pertandingan, mengumumkan perpanjangannya selama konferensi pers dengan presiden klub Kyle Krause.
 
Dia adalah pemain hebat dan bagi kami dia adalah kebanggaan besar," tambah Krause.
 
 
Selain keterampilan kepemimpinannya, dia juga orang dengan keterampilan manusia yang sangat baik.
 
"Kami bisa melihat semangat yang dia miliki untuk Parma setiap hari, kami sangat senang atas komitmennya."***
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x