BERITA TRANSFER: Atletico Madrid Memantau Pemain Gelandang PSG

- 3 Maret 2022, 20:26 WIB
Atletico Madrid Mengawasi Bintang PSG
Atletico Madrid Mengawasi Bintang PSG /Sportskeeda

PRIANGANTIMURNEWS- Klub La Liga, Atletico Madrid, dilaporkan terus memantau gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Georginio Wijnaldum.

Setelah kontraknya dengan Liverpool habis, Wijnaldum bergabung dengan Paris Saint-Germain sebagai agen bebas di awal musim 2021-22.

Sayangnya, pelatih asal Belanda, yang memiliki kecenderungan untuk mencetak gol dan assist, telah berjuang untuk menemukan pijakannya di ibukota Prancis.

Berkat penampilannya yang tidak meyakinkan, Wijnaldum belum menjadi starter reguler di PSG yang menjadi penyebab frustrasi besar baginya.

Baca Juga: Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Ajax, Head to Head, Pratinjau, berita tim IX: Piala KNVB Belanda 2021-22

Menurut outlet Spanyol Mundo Deportivo, Wijnaldum tidak puas dengan jumlah waktu bermain yang ia dapatkan dan sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Meski kontraknya masih tersisa dua tahun dengan Parisiens, mantan bintang Liverpool itu akan melihat kemungkinan opsi keluarnya.

Pemegang La Liga Atletico Madrid dilaporkan memantau niat pemain berusia 31 tahun itu dengan cermat.

Los Rojiblancos menginginkan bala bantuan di lini tengah karena mereka akan kehilangan Hector Herrera ke Major League Soccer (MLS) pada bulan Juni.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x