Italia vs Argentina: Mengungkap Arti di Balik Brand dan Bentuk Trofi Finalissima 2022

- 23 Maret 2022, 18:05 WIB
Brand dan trofi Finalissima 2022, Italia vs Argentina.
Brand dan trofi Finalissima 2022, Italia vs Argentina. /

PRIANGANTIMURNEWS- Italia dan Argentina akan saling berhadapan pada laga Finalissima 2022 pada Juni 2022 nanti di Stadion Wembley.

Ada beberapa hal menarik menjelang laga Italia vs Argentina di Finalissima 2022 ini. Salah satunya adalah mengenai arti di balik trofi yang akan didapatkan oleh sang juara.

Berikut kami sajikan ulasan lengkap mengenai arti dari trofi Finalissima 2022 yang akan diberikan kepada pemenang dalam laga Italia vs Argentina Juni nanti:

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Inilah Rahasia Orang-orang Sukses, Benarkah Bangun Pagi Termasuk Rahasia Sukses?

Sebagaimana dikutip Priangantimurnews.com dari laporan UEFA.com, trofi Finalissima 2022 yangakan dimenangkan oleh salah satu tim antara Italia dan Argentina -terinspirasi oleh karangan bunga laurel yang menunjukkan pada persatuan dan kemenangan.

Persatuan dan kemenangan adalah inspirasi di balik terbentuknya trofi Finalissima 2022 untuk pertandingan antara pemenang UEFA EURO 2020 Italia dan juara Copa América 2021 Argentina.

Bunga laurel, yang menjadi inspirasi dalam pembentukan trofi Finalissima 2022 ini merupakan simbol keunggulan, kemenangan, perlindungan dan pertumbuhan.

Baca Juga: RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya Harus Lakukan 6 Poin

Hal ini terdiri dari pita dalam warna negara-negara yang bersaing - Tricolore Italia dan Albiceleste Argentina - bersatu dalam kesatuan di sekitar trofi Finalissima 2022 yang khas tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x