Terungkap! Sosok Inilah yang Akan Menjadi Pemilik Chelsea Berikutnya

- 27 Maret 2022, 19:01 WIB
Chelsea akan segera mengumumkan siapa pemilik klib berikutnya.
Chelsea akan segera mengumumkan siapa pemilik klib berikutnya. /Twitter/@CST/

PRIANGANTIMURNEWS- Bulan lalu, Rusia menginvasi Ukraina dan, sebagai hasilnya, dunia memutuskan untuk memberikan sanksi kepada negara tersebut dan beberapa 'oligarki' terkemukanya. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, adalah orang Rusia dan diduga memiliki hubungan dengan Vladimir Putin. Karena alasan itu, dia juga diberi sanksi.

Roman, merasakan tindakan itu, telah menempatkan Chelsea untuk dijual. Pemerintah Inggris memutuskan untuk memberikan sanksi kepada klub sepak bola juga.

Pembatasan awal agak mereda setelah lebih dari sebulan negosiasi. Itu adalah langkah yang kontroversial dan, jika ada, itu telah membuat para penggemar dan pemain klub lebih dekat satu sama lain.

Baca Juga: Download Twibbon Menyambut Puasa Ramadhan 2022, Pas Untuk Dishare di Sosial Media

Chelsea belum terpengaruh di lapangan. Itu adalah bukti kerja Thomas Tuchel, Emma Hayes, dan semua pemain serta staf yang bekerja di bawah mereka.

Di luar lapangan, minggu terakhir ini Raine Group, bank investasi AS, mencoba mengidentifikasi opsi realistis untuk Chelsea.

Dalam laporan ini, kita akan melihat empat kandidat yang mereka identifikasi. Kami juga akan menjelaskan mengapa hanya satu dari mereka yang menjadi pilihan terbaik untuk Chelsea ke depannya.

Kandidat yang harus dihindari Chelsea - keluarga Ricketts

Keluarga Ricketts adalah pemilik Amerika dari tim Major League Baseball Chicago Cubs. Bisnis mereka memiliki investasi dalam film dan daging bison dan didirikan oleh Joe Ricketts pada tahun 1971. Tawaran ini dipimpin oleh putranya Tom Ricketts, yang merupakan ketua Cubs.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: cssports.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x