Hasil Akhir Senegal vs Mesir: Pemain Keduabelas Senegal Kacaukan Penalti Mohamed Salah

- 30 Maret 2022, 13:46 WIB
Potret Penyerang Mesir, Mohamed Salah saat mengeksekusi Penalti ke gawang Senegal.
Potret Penyerang Mesir, Mohamed Salah saat mengeksekusi Penalti ke gawang Senegal. /Twitter/@mirror/

PRIANGANTIMURNEWS- Senegal akhirnya melenggang dan bermain di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar setelah mengalahkan Mesir 3-1 melalui adu penalti.

Pertandingan dua leg Senegal vs Mesir itu berakhir menjadi 1-1 secara agregat menyusul gol bunuh diri Hamdi Fathi pada menit keempat di leg kedua.

Pertandingan Senegal vs Mesir kemudian dilanjutkan dengan adu penalti yang menggemakan kembali kenangan final Piala Afrika pada bulan Februari lalu.

Baca Juga: Ini Doa Jelang Bulan Ramadhan Beri Rasa Tentram, Menurut Ustadz Adi Hidayat,

Senegal kemudian menang, dengan Sadio Mane memukul penalti yang menentukan untuk The Lions of Teranga. Namun, kehilangan rekan Liverpoolnya, Mohamed Salah, adalah poin pembicaraan besar setelah pertandingan Selasa malam (29 Maret).

Mohamed Salah melepaskan tendangannya yang terlalu tinggi di atas mistar dan kegagalan itu dipicu oleh pemain keduabelas Senegal (para pendukung Senegal) yang menyoroti mata penyerang Liverpool itu dengan laser hijau.

Hal ini tentu akan menimbulkan banyak perdebatan tentang laser yang menyinari Mohamed Salah yang membuat Mesir gagal melaju ke putaran Piala Dunia FIFA 2022.

Baca Juga: Muhammadiyah Telah Menetapkan Awal Puasa 2 April 2022, Pemerintah Masih Menunggu Sidang Isbat

Mohamed Salah hanya bisa menyaksikan Ismaila Sarr, Bamba Dieng dan Mane semuanya mengirimkan tendangan penalti mereka untuk mengirim Senegal lolos.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x