BREAKING NEWS: Cristiano Ronaldo Dikabarkan Absen dari Pertandingan melawan Leicester City Malam ini

- 2 April 2022, 18:05 WIB
Kualifikasi play-off Piala Dunai 2022, ancaman yang nyata bagi Cristiano Ronaldo dan Timnas Portugal. Akankah lolos! / tangkap layar instagram @cristiano
Kualifikasi play-off Piala Dunai 2022, ancaman yang nyata bagi Cristiano Ronaldo dan Timnas Portugal. Akankah lolos! / tangkap layar instagram @cristiano /

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo berpeluang absen saat Manchester United menjamu Leicester City di Liga Inggris, Sabtu, 2 April 2022.

Menurut Manchester Evening News, penyerang berusia 37 tahun itu tidak menjadi bagian dari pertemuan tim United di Lowry Hotel menjelang pertandingan United di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo membawa Portugal ke Piala Dunia 2022 dalam jeda internasional yang baru saja berakhir.

Pemenang Euro 2016 mengamankan kualifikasi dengan mengalahkan Makedonia Utara 2-0 di final playoff.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI : Ini Alasan Kenapa Pak Yosef Diduga Kuat Menjadi Pelaku Pembunuhan

Dilansir Priangantimurnews.com dari Sportskeeda Ronaldo sendiri telah memainkan dua pertandingan penuh 90 menit selama sepekan terakhir.

Namun, ia gagal mencetak gol di salah satu dari dua pertandingan playoff yang diikuti Portugal.

Tampaknya sangat mungkin bahwa penyerang berusia 37 tahun itu akan absen dalam pertandingan Manchester United melawan Leicester.

Selain ketidakhadiran Ronaldo, manajer Ralf Rangnick juga mengungkapkan bahwa penyerang Uruguay Edinson Cavani juga tidak bisa dimainkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x