Prediksi Skor Crystal Palace vs Arsenal, Pratinjau, Head to Head: Liga Premier 2021-22

- 3 April 2022, 12:07 WIB
Para oemain Arsenal saat merayakan gol.
Para oemain Arsenal saat merayakan gol. /Twitter/@Arsenal/

PRIANGANTIMURNEWS- Di Liga Premier Inggris akhir pekan ini, Crystal Palace akan menghadapi Arsenal di Selhurst Park pada Senin malam.

Palace sedang menikmati masa yang baik saat ini di bawah manajer Patrick Vieira. Mereka menahan juara bertahan dan pemimpin liga Manchester City untuk bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum mengalahkan Everton 4-0 asuhan Frank Lampard di Piala FA.

The Eagles duduk di urutan ke-12 di tabel liga, dengan 34 poin dari 29 pertandingan. Mereka sekarang akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka karena mereka menargetkan finis di paruh atas liga.

Baca Juga: Sulit di Ungkap Mabes Polri Turun Tangan Soal Kasus Subang

Sementara itu, Arsenal sedang dalam performa yang brilian saat ini karena Mikel Arteta membuat para penggemar setia Emirates memimpikan sepak bola Liga Champions UEFA.

Mereka menepis kekalahan 2-0 dari Liverpool untuk meraih kemenangan 1-0 atas Aston Villa di pertandingan terakhir mereka.

The Gunners duduk di urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 54 poin dari 28 pertandingan.

Baca Juga: 7 Hal yang Perlu Kamu Tau Tentang Jualan

Mereka lima poin di belakang rival sekota mereka Chelsea di tempat ketiga karena mereka berusaha untuk mengurangi kesenjangan itu.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Squawka Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x