Thomas Tuchel Sebut Chelsea tidak Memikirkan Real Madrid setelah Kalah dari Brentford

- 4 April 2022, 22:03 WIB
Manajer Chelsea FC, Thomas Tuchel.
Manajer Chelsea FC, Thomas Tuchel. / Instagram @Chelseafc/

PRIANGANTIMURNEWS- Thomas Tuchel telah menyatakan bahwa para pemain Chelsea-nya sepenuhnya fokus pada pertandingan hari Sabtu melawan Brentford dan bukan pada perempat final Liga Champions Rabu depan melawan Real Madrid, menyusul kekalahan 4-1 mereka di kandang dari Bees.

Antonio Rudiger memberi Chelsea keunggulan pada menit ke-48, tetapi Brentford mencetak empat gol di sisa pertandingan untuk mencatat kemenangan yang terkenal di Stamford Bridge.

"Ini bukan tentang Real Madrid," kata Tuchel setelahnya. “Ini tentang kami. Sekarang satu hari libur dan pada hari Senin kami mulai lagi.

Baca Juga: Petinggi Binomo Brian Edgar Nababan Ditangkap di Bali

"Kami memilih tim ini karena kami pikir itu adalah tim terbaik untuk Brentford. Kami tidak setengah atau satu persen mengawasi Real Madrid," tambahnya.

Thomas Tuchel telah mengakui bahwa dia tidak mengetahui bagaimana keruntuhan Chelsea terjadi, tetapi dia menyoroti bagaimana klinis Brentford di depan gawang.

"Tidak ada yang melihatnya datang, terutama setelah unggul 1-0," kata Thomas Tuchel. "Itu sangat tidak biasa dari kami dan saya tidak tahu mengapa."

Baca Juga: Yuk Simak, Lima Keutamaan dan Amalan Membangunkan Orang Untuk Makan Sahur

"Tapi kami berhenti bertahan. Kami tidak cukup sadar akan bahayanya, ceroboh dalam bertahan dan mendapat hukuman," kata pelatih asal Jerman tersebut

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x