Bayern Tercengang oleh Gol Penyama Kedudukan saat Villarreal Mencapai Semifinal

- 13 April 2022, 22:21 WIB
Pemain Villarreal merayakan setelah pertandingan REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pemain Villarreal merayakan setelah pertandingan REUTERS/Kai Pfaffenbach /

PRIANGANTIMURNEWS- Bayern Munich tercengang saat tim yang diunggulkan Villarreal mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-88 melalui pemain pengganti Samuel Chukwueze untuk meraih hasil imbang 1-1 dan mencapai semifinal Liga Champions dengan kemenangan agregat 2-1 atas Jerman pada Selasa.

Juara Eropa enam kali Bayern, yang telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan kandang sebelumnya di kompetisi tersebut, menyamakan kedudukan ketika Robert Lewandowski mengebor bola yang membentur tiang gawang pada menit ke-52 dengan golnya yang ke-13 di Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Niat Puasa Hari Kamis, 12 Ramadhan 1443 H/ 14 April 2022 Wilayah Surabaya

Namun meski menguasai permainan, mereka gagal mencetak gol lagi.

Sebaliknya Villarreal, semi-finalis tahun 2006, yang mencetak gol melawan laju permainan dengan Chukwueze mengalahkan kiper Manuel Neuer dengan upaya kaki kiri untuk membungkam penonton tuan rumah.

Villarreal akan bermain melawan Liverpool atau Benfica di babak empat besar, dengan tim Inggris itu memimpin 3-1 setelah leg pertama di Portugal, dengan pertandingan kembali di Anfield pada Rabu.

'Kami merasakan banyak kebahagiaan. Sejak hasil imbang mempertemukan kami dengan Bayern, kami telah mengatakan pada diri sendiri bahwa kami bisa melakukannya,' kata penyerang Villarreal Gerard Moreno. 'Keyakinan dan cara tim ini bersaing telah membantu kami mencapainya.'

'Di leg pertama kami membuat kesalahan dengan tidak menyelesaikan pertandingan, dan semua komentar menjadi motivasi bagi kami. Mereka membuat kesalahan hari ini dengan tidak membunuh kami dan kami memanfaatkannya.'

Baca Juga: Nagelsmann dari Bayern Siap Dikritik Setelah Tersingkir dari Liga Champions

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x