Nagelsmann dari Bayern Siap Dikritik Setelah Tersingkir dari Liga Champions

- 13 April 2022, 22:09 WIB
Pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann merayakan gol kelima mereka REUTERS/Andreas Gebert
Pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann merayakan gol kelima mereka REUTERS/Andreas Gebert /

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann bersiap untuk menghadapi musik setelah tersingkirnya mereka di perempat final Liga Champions dari tim yang diunggulkan Villarreal pada hari Selasa sambil juga mencoba untuk mengangkat timnya untuk menyegel gelar Bundesliga untuk beberapa hiburan.

The Bavarians menderita kekalahan mengejutkan agregat 2-1 menyusul hasil imbang 1-1 di Munich pada hari Selasa dan sekarang hanya memiliki gelar liga untuk diperjuangkan.

'Saya tidak benar-benar tahu apa yang akan datang kepada saya. Tetapi ketika kami kalah dan tersingkir maka itu pasti akan terjadi,' kata Nagelsmann, di musim pertamanya di Bayern.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Niat Puasa Hari Kamis, 12 Ramadhan 1443 H, 14 April 2022 Wilayah Kabupaten Garut

'Saya tidak takut akan hal itu. Ada hal-hal yang jauh lebih buruk dari itu.'

Pelatih berusia 34 tahun, yang timnya juga tersingkir dari Piala Jerman di babak kedua, akan mencoba mengangkat pemainnya menjelang pertandingan liga di Arminia Bielefeld, Minggu.

Pemuncak klasemen Bayern unggul sembilan poin dengan lima pertandingan tersisa dan kemenangan di Bielefeld akan mengamankan gelar.

Bayern juga sibuk menyusun rencana transfer mereka untuk musim panas dengan beberapa pemain kemungkinan akan pergi, di antaranya top skorer Robert Lewandowski.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Niat Puasa Hari Kamis, 12 Ramadhan 1443 H/ 14 April 2022 Wilayah Bandung

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah