Robert Prioritaskan Pemain Asal Jawa Barat untuk Bergabung dengan Persib Bandung

- 25 April 2022, 21:51 WIB
Robert Alberts.
Robert Alberts. /Persib/Barly Isham

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih Persib, Robert Alberts menargetkan formasi timnya di musim depan adalah pemain potensial. Khususnya pemain asal Bandung atau Jawa Barat.

Robert memprioritaskan pemain lokal asal Jawa Barat, khususnya asli Bandung akan mendapat kesempatan lebih besar untuk bergabung dengan Pangeran Biru.

Robert juga memebenarkan bahwa saat ini ia memprioritaskan pemain asal Bandung dan Jawa Barat untuk memperkuat Persib.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Sholat Wilayah Bogor, Selasa 26 April 2022 Lengkap dengan Doa Setelah Sholat Tahajud

"Apa yang akan kami lakukan sudah jelas mencari pemain dari Bandung dan Jawa Barat. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk itu. Jika kami membutuhkan pemain baru, itu akan lebih dulu memiliki hubungan dengan Jawa Barat dan memenuhi posisi yang dibutuhkan," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Selain pemain Jawa Barat dan Bandung, Robert mengatakan jika timnya juga membuka kesempatan untuk para pemain binaan Diklat Persib dan Akademi Persib.

Robert akan terus mencari pemain potensial itu. Setelah maksimal mencari dan tidak menemukan pemain yang diharapkan, baru pihaknya membuka untuk pemain luar Jawa Barat.

Baca Juga: Sambut Pemudik, Polres Tasikmalaya Sediakan Bengkel Gratis

"Pilihan pertamanya kami akan melihat dari Diklat Persib dan Bandung United. Jika tidak ada pemain yang bisa mengisi posisi tersebut, maka kami harus melihat pemain di luar," ucapnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x