Persib Bandung Promosikan Pemain Muda dari Tim Satelit, Posisinya Winger, Berikut Profilnya

- 25 April 2022, 23:16 WIB
Wilujeng sumping Arsan Makarin Al Haq.
Wilujeng sumping Arsan Makarin Al Haq. /PERSIB

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung resmi mengumumkan rekrutan barunya pada 25 April 2022. Dikabarkan pemain baru itu merupakan pemain promosi dari tim satelit.

Rekrutan pemain muda itu diumumkan langsung oleh manajemen Persib lewat Instagram resmi klub @persib dengan menulisakan caption Wilujeng Sumping (Promosi).

Persib mempromosikan seoranb winger Bandung United, ia adalah Arsan Makarin Al Haq. Arsan dikontrak berdurasi dua tahun.

Baca Juga: Ini Rencana Coach Robert Alberts untuk Persib Bandung Musim Depan, Igbonefo Mengamini

Pemain berposisi penyerang sayap kanan ini sebelumnya membawa Bandung United ke babak 32 besar putaran nasional Liga 3.

Selain untuk memperkuat PERSIB, mempromosikan Arsan merupakan komitmen Pangeran Biru dalam memaksimalkan potensi pesepakbola asal Jawa Barat.

Arsan merupakan putra ketiga dari pasangan Mamat Rahmatullah dan Tika Rahmatika. Arsan mulai mengenal sepak bola sejak usia 9 tahun. Setahun berikutnya, ia belajar sepakbola di SSB SSI Arsenal.

Baca Juga: Terlalu Baik Hati Ini yang Dilakukan Mohamed Salah Ketika Perampok Masuk Ke Rumahnya

"Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami untuk bisa memfasilitasi bakat-bakat luar biasa yang ada di Jawa Barat. Maka dari itu, kami mempromosikan Arsan ke tim PERSIB dari Bandung United dengan durasi kontrak dua tahun," kata Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Senin 25 April 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x