Ini Rencana Coach Robert Alberts untuk Persib Bandung Musim Depan, Igbonefo Mengamini

- 25 April 2022, 23:10 WIB
Robert Alberts.
Robert Alberts. /PERSIB

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih PERSIB, Robert Alberts kini tenah senang dengan datangnya beberapa pemain baru yang ia inginkan. Ditambah pemain lama yang memilih bertahan di Persib Bandung.

Robert Alberts mengatakan dengan pemain yang ada sekarang ia bertekad membuat timnya lebih tangguh dari sebelumnya.

Karena itu, ia akan berusaha merekrut pemain terbaik dan siap mengarungi kompetisi musim depan, baik domestik maupun Asia.

Baca Juga: Terlalu Baik Hati Ini yang Dilakukan Mohamed Salah Ketika Perampok Masuk Ke Rumahnya

Pelatih asal Belanda ini mengaku terus bekerja untuk memperkuat timnya di berbagai lini permainan. Tidak hanya di Liga 1 2022-2023, Robert menegaskan PERSIB ingin juga berprestasi di AFC Cup.

"Kami selalu mencari dan memantau pemain yang bisa membantu memperkuat tim. Kami juga akan bermain di AFC Cup dan ingin berprestasi di sana," kata Robert.

Ia berharap, timnya dalam keadaan siap mengarungi kompetisi apapun yang akan datang. Sebab, Persib bertekad untuk tetap berada di AFC Cup pada musim berikutnya dan semakin berprestasi.

Baca Juga: Ini Ambisi Victor Igbonefo Setelah Perpanjangan Kontrak Dengan Persib, Igbonefo: Lanjutkan Misi

"Target saya sendiri di sana (AFC Cup) adalah dengan menjalaninya setahap demi setahap untuk bisa lebih kuat. Dukungan dari Bobotoh luar biasa sejauh ini. Sudah seharusnya Persib bermain di AFC Cup setiap tahunnya,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x