Chiellini Mengonfirmasi Akan Meninggalkan Juventus di Akhir Musim

- 13 Mei 2022, 11:24 WIB
Giorgio Chiellini.
Giorgio Chiellini. /Instagram @juventus/

PRIANGANTIMURNEWS - Bek veteran Giorgio Chiellini mengkonfirmasi dia akan meninggalkan Juventus pada akhir musim.

Pemain berusia 37 tahun, yang berada di urutan ketiga dalam daftar penampilan sepanjang masa Juventus di belakang Alessandro Del Piero dan Gianluigi Buffon, membuat pengumuman setelah timnya kalah 4-2 dari Inter Milan di final Coppa Italia hari Rabu.

Sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari Sport Mediaset."Kami memiliki 10 tahun yang luar biasa ini, terserah yang lain untuk melanjutkan sekarang,"  "Saya melakukan semua yang saya bisa, saya harap saya meninggalkan sesuatu. Ujar Chiellini.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Terpanas: Hwang ke Barito, Simic digoda PSM, Samsul OTW Persis

“Pada hari Senin saya akan mengucapkan selamat tinggal pada Stadion Juventus saya, kemudian jika saya masih memiliki sesuatu di tangki mungkin akan habis di Florence (dalam pertandingan liga terakhir Juve akhir pekan depan).

“Ini adalah pilihan saya 100 persen, saya senang pergi pada level yang begitu tinggi, karena selama bertahun-tahun saya telah mengatakan saya tidak ingin menyelesaikan perjuangan dan tidak bisa bermain di level saya.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Novri & Ramdani Resmi ke Bali, Lutfi Kamal ke Persita, Ryohei OTW Persib Bandung

Saya memberikan segalanya. , segera saya akan menjadi penggemar terbesar Juventus dari luar. Setelah bertahun-tahun di klub ini, Anda tidak bisa melepaskannya."

Chiellini bergabung dengan Juve pada tahun 2004 dari Livorno, kemudian memenangkan sembilan gelar liga dan lima Piala Italia selama waktunya di Turin.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah